The state of internet marketing research: A review of
the literature and future research directions
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji literatur pemasaran internet untuk menentukan bagaimana internet riset pemasaran telah berkembang dari segi kuantitas, isi, dan outlet publikasi. Selain itu, kertas mengidentifikasi tren penting dalam literatur pemasaran internet dan menyediakan pemandangan kesenjangan penelitian dan daerah topikal diharapkan kepentingan. Desain / metodologi / pendekatan - Sebuah analisis isi dilakukan pada sekitar 1.400 internet terkait artikel pemasaran yang diidentifikasi dengan mencari database ABI / INFORM. Sebanyak 902 peer-review artikel internet marketing muncul di hampir 80 jurnal yang berbeda diidentifikasi. Studi ini mengungkapkan bahwa 60 persen dari penelitian internet telah diterbitkan dalam tiga tahun terakhir. Tiga bidang internet marketing yang paling diteliti adalah perilaku konsumen, strategi internet, dan komunikasi internet. Topik-topik dengan pertumbuhan tertinggi selama dua tahun terakhir adalah masalah penelitian dan pencarian konsumen. Selama 15 tahun terakhir, 14 artikel muncul di tiga jurnal pemasaran atas. Temuan - Artikel ini mengidentifikasi tren penting dalam riset pemasaran internet untuk memberikan arah masa depan, terutama dalam hal kesenjangan penelitian dan daerah topikal diharapkan kepentingan. Tiga bidang penelitian utama yang akan tumbuh dalam beberapa tahun ke depan adalah: kepercayaan konsumen yang berkaitan dengan internet, penggunaan internet oleh konsumen untuk pemasaran kegiatan terkait, dan di mana adalah internet menuju dalam hal mengintegrasikan strategi? Orisinalitas / nilai - Studi ini memberikan baik akademisi dan praktisi dengan review yang diperbarui dari literatur pemasaran internet bersama dengan rasa bagaimana internet riset pemasaran berkembang.
Hospital marketing and the Internet: Revisited
Pada akhir 1995 kami melakukan penelitian untuk mengukur sejauh mana internet telah dimasukkan dalam upaya pemasaran rumah sakit. Hasil penelitian yang diterbitkan dalam edisi 1996 musim dingin Journal of Marketing Kesehatan. Dalam waktu singkat yang telah berlalu sejak penelitian kami, penggunaan internet telah meledak. Pada saat penelitian itu memperkirakan bahwa hampir 30 juta orang menggunakan Internet. Awal tahun ini, sebuah studi oleh Departemen Perdagangan AS menunjukkan bahwa jumlah pengguna internet sekarang berdiri di lebih dari 100 juta orang. Selanjutnya, studi yang sama menunjukkan bahwa lalu lintas Internet dua kali lipat setiap 100 hari.
Sementara studi asli kami menggambarkan penggunaan internet dalam pemasaran rumah sakit ketika diterbitkan, apakah itu secara akurat mencerminkan realitas pasar saat ini? Untuk menjawab pertanyaan itu, kita direplikasi penelitian kami pada akhir 1997. Selanjutnya, kami memperluas penelitian sebelumnya dengan menyelidiki beberapa masalah manajerial dan operasional tambahan yang tidak menyinggung dalam penelitian sebelumnya.
http://search.proquest.com/docview/89059596/fulltextPDF/139EC20B80F80BFC78/1?accountid=46437
Corporate intelligence and transformational marketing
in the age of the Internet
Pemasaran
strategis telah menempatkan
dirinya sebagai tubuh yang terpisah pengetahuan pemasaran dan strategi pemasaran memaksa
untuk berpikir lebih mendalam tentang
membangun hubungan jangka panjang kerja yang bersifat eksternal bagi organisasi. Hubungan pemasaran telah berkembang dan memainkan bagian integral dalam pembentukan pengaturan kemitraan di
era yang ditandai oleh jaringan
dan pemanfaatan teknologi. Internet merupakan kendaraan
yang muncul untuk transaksi bisnis dan diatur untuk
memberikan kesempatan yang unik. Mengembangkan
pola pikir yang memperhitungkan pentingnya pemasaran strategis, kebutuhan untuk hubungan pemasaran dan interaktivitas yang
ditawarkan oleh teknologi, yang
menarik bagi pemasar yang dipekerjakan dalam kapasitas strategis. Dalam pandangan ini,
tenaga pemasaran senior perlu memperhatikan bidang intelijen perusahaan dan pemasaran transformasional, jika, yaitu, organisasi ini
adalah untuk mengembangkan keunggulan kompetitif yang
berkelanjutan dalam dunia yang
bergerak cepat, kompleks dan semakin
sulit diprediksi.
http://search.proquest.com/docview/213127800/fulltextPDF/139EC2A9E4D31CCBA6A/1?accountid=46437
Internet marketing, business models, and public
policy: JPP&M JPP&M JM & PP
Peran
internet dalam pemasaran diperiksa dalam konteks model bisnis yang ekonomis.
Pemeriksaan ini menimbulkan
pertanyaan tentang sejauh mana Internet adalah benar-benar berbeda dan apakah itu akan
menjadi keuntungan untuk konsumen
dan investor. Kebutuhan ekonomi yang terkait dengan kebutuhan untuk mendapatkan dan mempertahankan aliran keuntungan menunjukkan bahwa pasar internet kemungkinan
akan lebih mirip dengan daripada berbeda dari pasar
tradisional. Para penulis menantang
asumsi mengenai peran internet dalam menciptakan pasar gesekan yang
menguntungkan konsumen dan peran informasi pribadi dan privasi di Internet yang kondisi yang diperlukan untuk model bisnis yang berpotensi menguntungkan. Para penulis
juga membahas subsidi dari bisnis
internet dalam konteks kebijakan
publik dan mengkaji isu-isu lain yang berkaitan dengan hubungan model saat ini bisnis internet
untuk kebijakan publik dan
kesejahteraan konsumen.
Ethics and marketing on the Internet: Practitioners'
perceptions of societal, industry and company concerns: JBE JBE
Pertumbuhan
menakjubkan internet ditambah dengan kemampuan yang unik telah menarik perhatian dari masyarakat pemasaran. Meskipun
banyak perusahaan yang mengakui pentingnya sebuah
situs web, sampai
saat ini, sedikit perhatian telah
diberikan kepada persepsi komunitas
bisnis dari ethicality dari media baru ini. Sebuah
sampel nasional dari eksekutif pemasaran yang disurvei mengenai persepsi
mereka: 1. regulasi internet, 2. etis
potensi masalah melalui pemasaran
internet yang dihadapi industri mereka, dan 3. peran etika dan
pemasaran internet dalam
organisasi mereka. Hasil dan
rekomendasi untuk menggabungkan pedoman internet etika
dalam organisasi dibahas.
Factors affecting acceptance of the internet as a
marketing-intelligence tool among employees of Greek bank branches
Tulisan ini bertujuan
untuk mengidentifikasi pentingnya bahwa karyawan cabang bank Yunani melampirkan
ke internet sebagai alat intelijen pemasaran, dan faktor-faktor yang
mempengaruhi penerimaan sebagai alat tersebut. Menggunakan model teknologi penerimaan
(TAM) sebagai dasar, kuesioner dirancang oleh para peneliti, dan diselesaikan oleh
karyawan. Persamaan pemodelan struktural (SEM) digunakan untuk menganalisis data,
dan ini menegaskan hubungan diusulkan oleh TAM. Temuan utama dari studi ini adalah
bahwa: cabang karyawan bank Yunani merasa bahwa sistem pemasaran-intelijen merupakan
prasyarat untuk efektivitas dalam pekerjaan mereka, meskipun internet adalah
sumber keempat yang paling penting dari intelijen pasar untuk karyawan cabang
bank Yunani, mereka membutuhkan akses yang lebih besar ke internet untuk
memenuhi pasar-kecerdasan mereka kebutuhan, dirasakan kegunaan dan persepsi
kemudahan penggunaan internet secara langsung mempengaruhi 'sikap yang, pada
gilirannya, mempengaruhi karyawan Bank karyawan niat menggunakan internet sebagai
intelijen pemasaran-tool, dan pendidikan dan pengalaman kerja yang mempengaruhi
sikap karyawan tidak langsung (melalui kegunaan yang dirasakan). Keterbatasan
utama penelitian ini terkait dengan metode sampling dan fakta bahwa penelitian
lapangan dilakukan hanya di Athena, ibukota Yunani. Akhirnya, makalah ini
menyarankan bagaimana bank bisa memanfaatkan internet sebagai alat intelijen pemasaran
untuk karyawan cabang mereka dan tindakan apa yang harus direncanakan untuk
memfasilitasi adopsi.
The Internet revolution: some global marketing
implications
Kemajuan
teknologi informasi telah terus-menerus berdampak pada strategi pemasaran
global perusahaan. Makalah
ini menilai implikasi bahwa kehadiran Internet dapat membawa ke strategi
global organisasi pemasaran dan
mengevaluasi kesulitan Internet dapat menimbulkan
ke strategi pemasaran
global perusahaan, topik yang sering diabaikan dalam materi yang dipublikasikan. Memberikan
contoh-contoh kehidupan nyata dari
aktivisme perusahaan secara online artikel ini menggambarkan bagaimana Internet memfasilitasi kemampuan individu untuk menahan perusahaan-perusahaan bertanggung jawab atas tindakan mereka dan
mengusulkan strategi yang pemasar harus mempertimbangkan ketika menghadapi sisi lain
dari Internet.
Will Internet marketing replace direct marketing?
Internet
marketing didefinisikan sebagai
proses menciptakan kesadaran dan pengakuan merek untuk barang perusahaan dan jasa melalui
Web. Pertanyaannya adalah bukan apakah
pemasaran internet akan menggantikan
pemasaran langsung tradisional, tapi ketika. Untuk memahami besarnya dan pentingnya
pergeseran tersebut, kita harus
mempertimbangkan faktor-faktor yang
merupakan bagian integral dari
revolusi secara online: 1. Sebuah ledakan sebenarnya
dari kehadiran online belum
berlangsung. 2. Internet
berkembang sebagai media pilihan bagi banyak orang untuk melakukan bisnis pribadi. 3. Isu-isu seperti keamanan,
keandalan bandwidth, dan ketersediaan umum sedang diselesaikan oleh banyak perusahaan dan organisasi di seluruh dunia. 4. Pemasaran
online juga pada jalan revolusioner sendiri, memberikan
dinamis, informasi yang akurat dan terarah kepada pendengar.
5. Pemasaran online telah terbukti lebih ramah
lingkungan, lebih hemat biaya dan
lebih mudah dikelola daripada pemasaran
langsung tradisional. 6. Pemasaran online dapat dengan
mudah ditambah dan terintegrasi
dengan fitur pendukung tambahan.
E-marketing in perspective: A three country comparison
of business use of the Internet
Makalah ini membandingkan
penggunaan bisnis dari Internet (Net) dan World Wide Web (Web) di seluruh
Australia, Selandia Baru dan Inggris. Perbandingan antar-negara yang dilaporkan
melibatkan studi yang dilakukan oleh penulis dalam jangka waktu yang sama dan
menggunakan metodologi yang sama. Kedua persamaan dan perbedaan yang ditemukan di
tiga negara dalam bagaimana bisnis menggunakan Web dengan perusahaan Inggris lebih
mungkin mencari keuntungan strategis dari penggunaan internet. Di semua negara,
bisnis penggunaan Web melibatkan komunikasi pemasaran, namun penggunaan internet
sebagai saluran pemasaran untuk transaksi jauh lebih rendah. Perusahaan Inggris
lebih cenderung menggunakan Internet dalam manajemen hubungan daripada perusahaan
Australasia. Hal ini disimpulkan bahwa ada kurang bisnis canggih penggunaan internet
oleh perusahaan Australasia relatif terhadap perusahaan Inggris. Makalah ini lebih
lanjut menyimpulkan bahwa ada kebutuhan untuk penelitian lebih lanjut untuk
menyelesaikan teka-teki yang dihadapi organisasi pemasaran di ketiga negara.
At the crossroads of marketing communications and the
Internet: experiences of UK advertisers
Persimpangan
antara media baru (terutama internet) dan komunikasi pemasaran adalah topik
yang menarik tumbuh dan penting. Beberapa tema yang dibahas dalam makalah ini termasuk
keterlibatan biro iklan, peran dan fitur dari situs Web, pengukuran efektivitas,
iklan internet dan e-commerce dan manajemen komunikasi pemasaran media baru. Penulis
menyajikan bukti empiris dari studi yang komprehensif antara pemasar Inggris pada
praktek kontemporer, rekomendasi proffers pada praktek terbaik.
Marketing in the Internet age: What can we learn from
the past?
Memeriksa
apakah bisnis benar-benar sedang mengalami revolusi atau hanya yang terbaru dalam serangkaian perubahan inkremental dengan penyebaran universal dan tampaknya eksponensial dari
teknologi internet. Meskipun tergoda
untuk menganggap Internet sebagai tantangan yang unik melalui peran gandanya sebagai
penggerak perubahan dan penyedia
alat-alat untuk perubahan, artikel dimulai dengan
menggambar pada sejumlah preseden
sejarah untuk mempertanyakan
beberapa "hype" sekitarnya saat ini perkembangan
internet. Dengan menganalisis literatur
yang relevan dan data primer
dari sejumlah studi kasus di Inggris dan Amerika Serikat, tantangan yang dihadapi khususnya pemasaran kemudian
diperiksa untuk menentukan apakah ada persamaan dalam
sejarah pemasaran dari mana
pelajaran untuk masa depan dapat dipelajari. Dari contoh
kita dapat disimpulkan bahwa
banyak "baru" Perkembangan
ini telah sebenarnya telah
dipraktekkan selama berabad-abad dan
proses tradisional merupakan
konstituen penting dari "evolusi" daripada inovasi "revolusioner".
Marketing to postmodern consumers: introducing the
internet chameleon
Tujuan dari tulisan
ini ada dua. Pertama, untuk memberikan gambaran pemasaran postmodern dalam
konteks konsumen, mengintegrasikan literatur yang relevan sekitar dua argumen sebaliknya.
Kedua, berusaha untuk mengungkap potensi internet sebagai alat pemasaran yang dapat
mengatasi kompleksitas yang melekat di pasar konsumen postmodern. Makalah ini mengambil
bentuk sebuah tinjauan umum. Makalah ini mengungkapkan bahwa kompleksitas berkuasa
dalam konteks pemasaran konsumen postmodern, dengan konsumen postmodern mencari
pengalaman merek baik individualis dan komunal. Dalam kompleksitas ini, kertas mengidentifikasi
internet sebagai alat yang memungkinkan, yang memungkinkan langsung, real-waktu
interaksi dengan konsumen individual postmodern. Selanjutnya, kemampuan Internet
untuk menyediakan konsumen dengan kesempatan untuk mengekspresikan individualitas
ini dalam kelompok homogen juga disajikan. Makalah ini mengungkapkan bagaimana internet
dapat memungkinkan koneksi satu-ke-satu individual dengan konsumen postmodern ke
tingkat yang tak tertandingi secara offline. Sejalan dengan itu, makalah ini
juga mengungkapkan bagaimana Internet adalah mempercepat peluang baru yang
signifikan bagi pemasar untuk terlibat dalam dan menciptakan pengalaman menarik
bagi konsumen postmodern, yang mendambakan kemampuan untuk konsumsi yang tepat dan
merek sebagai sarana ekspresi diri individual dalam kelompok-kelompok yang
homogen. Makalah ini memberikan gambaran kontemporer dan asli dari peluang disodorkan
untuk pemasar oleh Internet, dalam menghadapi kompleksitas yang melekat meletus
dari dalam pasar konsumen di era postmodern.
Development of a Web-based Internet marketing course
Sebuah
studi melihat perkembangan
sistematis dan pelaksanaan kursus interaktif pemasaran
Internet. Sebuah model tujuh-langkah yang digunakan untuk membuat kursus teknologi terintegrasi.
Wawasan yang ditawarkan dalam penggunaan teknologi internet sebagai media pengiriman
serbaguna untuk kedua pengajaran dan praktek
pemasaran. Cara ini direncanakan
instruksi menghasilkan tingkat yang lebih tinggi dari pembelajaran interaktif, lebih instruksi yang
efektif, komunikasi ditingkatkan dan
kolaborasi, dan penilaian yang
lebih akurat tentang efektivitas pembelajaran
dibandingkan dengan metode konvensional.
The Internet: The emerging premier direct marketing
channel
Pemasar
perlu melihat secara dekat beberapa langkah dari perubahan
internet telah membawa. Mereka harus mengidentifikasi faktor-faktor yang mendorong pertumbuhan on-line dan
menentukan pendekatan pemasaran mereka
sendiri untuk mengatasi peluang
yang tersedia secara online. Hampir
dalam semalam, penonton internet
telah menjamur ke
proporsi massa. Pada
tahun lalu, banyak model bisnis
yang berbeda, yang mencakup berbagai
industri, mengakibatkan hadiah
mengesankan untuk pemasar perintis. Salah satu kunci
untuk membuat Internet lingkungan
yang lebih ramah penjualan
adalah untuk memudahkan bagi konsumen untuk menemukan produk dan
jasa. Internet telah
memungkinkan pedagang untuk menjangkau
pelanggan yang bukan bagian dari
segmen pasar tradisional mereka. Ada beberapa
fitur dari media interaktif
yang sulit untuk menduplikasi di toko ritel atau
katalog.
Strategic Internet Marketing
Ini
adalah satu lagi dari kebanyakan tampak dari
internet marketing-teks. Lainnya, tentu
saja, termasuk judul seperti:
Electronic Commerce: Panduan Seorang Manajer (Kalakota
dan Winston), Greenstein
dan Electronic Commerce Feinman ini: Keamanan,
Manajemen Risiko dan
Pengendalian; ini Whiteley
E-commerce:, Strategi Teknologi dan Aplikasi, dan Pemasaran Elektronik Strategis
: Mengelola E-bisnis dengan Kleindl. Perhatikan bahwa, seperti kecenderungan dengan teks baru-baru ini begitu banyak, buku-buku ini memiliki judul ganda. Hal ini seolah-olah
kita mencari yang sedikit insentif tambahan untuk membuat kita membeli. Ini tidak pernah terjadi
dengan tokoh-tokoh seperti Hofacker,
yang terus 1.999
karyanya, Internet Marketing, sebuah pernyataan yang bagus dan sederhana. Setidaknya apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda
dapatkan.
Internet, interaction and implications for marketing
Artikel ini
membahas cara-cara di mana perusahaan sedang menggunakan internet dan memeriksa
sejauh mana penggunaan ini merupakan informasi atau memfasilitasi pembangunan
hubungan. Sebuah studi menunjukkan bahwa sebagian besar perusahaan masih
menggunakan Internet untuk tujuan informasi. Hubungan menggunakan memfasilitasi
dan transaksional dari internet ditemukan - terutama untuk perusahaan besar dan
bagi mereka yang memiliki didunia melalui Internet. Sebuah pertanyaan atas
kemampuan internet untuk memfasilitasi dan mempertahankan ini jenis hubungan yang
dibangkitkan oleh kegagalan pasar internet AS matang untuk menunjukkan perkembangan
yang signifikan untuk penggunaan internet yang lebih canggih. Hal ini mungkin berhubungan
dengan ketidakpastian yang mendasari pelanggan atau keamanan bertransaksi lewat
internet. Demikian pula, perusahaan-perusahaan yang sudah internasional akan harus
bersaing dengan sejumlah tantangan serius yang timbul dari sifat terbuka dan global
pertukaran informasi di Internet sebelum mereka memaksimalkan potensinya.
Marketing to Chinese consumers on the internet
Tujuan - Untuk
memberikan penilaian obyektif potensi saat ini dan masa depan China sebagai lingkungan
untuk praktek pemasaran internet. Desain / metodologi / pendekatan - Temuan dari
serangkaian studi longitudinal dua tahunan, yang diterbitkan oleh pusat
penelitian beroperasi di bawah naungan pemerintah China, dianalisis dan
diinterpretasikan. Variabel kunci dan tren masa depan yang disimpulkan dari data
re-dirakit. Temuan - Pasar online di Cina berkembang pesat dan memiliki potensi
yang kuat, meskipun kendala nyata banyak dan banyak orang lain berdasarkan
interpretasi dangkal kebijaksanaan yang diterima sekarang jauh ketinggalan
zaman. Meskipun sebagian besar konsumen Cina masih pemula internet, satu-satunya
kekhawatiran nyata di kalangan minoritas bereksperimen adalah kualitas produk dan
keamanan online. Indikasinya bahwa masa depan jangka pendek-menengah karena itu
kami menawarkan peluang lebih dari ancaman untuk mengingatkan pendatang pasar. Implikasi
praktis - Suatu analisis yang komprehensif temuan-temuan dari survei besar-besaran
resmi terakhir dilakukan pada tahun 2004 menyediakan hingga tanggal intelijen pasar
mengenai pasar yang berkembang pesat bagi para perencana dan pengamat akademis.
Spesifik marketing mix-strategi yang disarankan. Orisinalitas / nilai - Sebuah gambaran
otoritatif lingkungan operasi yang kompleks.
Health care marketing and the Internet
Sebagai
penyedia layanan kesehatan yang lebih menggunakan internet dan menjadi lebih diterima
sebagai alat perawatan kesehatan pemasaran, pemasar melihat perubahan dalam
cara bahwa konsumen mencari perawatan kesehatan yang berhubungan dengan informasi
dan dalam cara perusahaan dikelola dan penyedia layanan kesehatan memperoleh
data hadir. Kecenderungan menggunakan Internet tidak mungkin mereda dalam waktu
dekat. Penelitian telah menyebabkan kesimpulan sebagai berikut: 1. Internet
adalah di sini untuk tinggal dan akan semakin menjadi bagian dari kehidupan
sehari-hari. 2. Informasi kesehatan akan menjadi komoditas di Internet. 3. Kesehatan
pemasar perawatan akan menggunakan Internet untuk membantu membangun hubungan
yang lebih dekat antara penyedia dan pelanggan.
Marketing on the Internet
Makalah ini mengkaji
dampak internet pada aspek pemasaran bisnis hari ini. Ini terlihat di masa
depan dan bagaimana bisnis dapat menggunakan potensi yang tak terbatas untuk keuntungan
mereka dan menyimpulkan bahwa Internet memiliki risiko yang terkait dengan penggunaannya,
tetapi memiliki banyak manfaat juga. Manajer perlu mempertimbangkan bagaimana internet
bisa berubah selama dekade mendatang. Bahayanya adalah bahwa pemerintah akan
mencoba untuk mengontrol terkendali oleh: 1. mengontrol siapa yang memiliki
akses baik melalui lisensi atau oleh undang-undang membatasi, 2. mengendalikan konten
melalui legislasi, 3. penarikan pemerintah dari Net ke dalam rumah-sistem untuk
melindungi rahasia, dan 4. nasionalisasi atau regulasi dari Net itu sendiri.
Internet can be useful as a marketing medium
Mengingat
sifat terfragmentasi dan tersebar dari industri mebel
di Louisiana, upaya sedang dilakukan untuk mengembangkan peluang paparan ditingkatkan
untuk produsen. Sebuah berbasis elektronik alat pemasaran di Internet dikembangkan yang akan membayar perusahaan, terlepas dari ukuran atau keahlian pemasaran, kesempatan
untuk mempromosikan produk mereka
secara nasional dan internasional. Dengan Internet,
pasar meningkat untuk
produk apapun tidak dibatasi oleh kendala geografis. Selain itu, karena pemasar yang berhadapan langsung dengan konsumen, tabungan bertambah karena
penghapusan perantara dokumen dan distribusi atau
pemasaran. Bekerja sama dengan
Louisiana Forest Industries
Association, sebuah struktur database file teks
dengan hubungan dengan foto dan
gambar lainnya dibangun. Bagian katalog individu
dikembangkan untuk masing-masing
perusahaan yang berpartisipasi dalam
proyek.
No comments:
Post a Comment